Coretan yang tak sengaja ku tulis..
Sekarang Blog Ini Pindah Ke: Dark Generation dan untuk Update seputar tentang RPL bisa masuk ke blog => RPL4rt...

Malam Minggu Menurut Pandangan Jomblo

Malam Minggu Menurut Pandangan Jomblo


   Belum lama ini gue nge-post, sekarang gue ngepost lagi. Berhubung sekarang malam minggu dan gue gak ada kerjaan, jadi gue lebih milih untuk menuangkan segenap ide-ide cemerlang yang keluar dari otak gue. Kali ini gue akan nulis dan ngebahas tentang "Malam Minggu Menurut Pandangan Jomblo". Sebenarnya gue punya alasan khusus mengapa gue pilih topik ini. Karena, malam minggu merupakan momok yang sangat menakutkan untuk para jomblo. Bukan para single. Sekali lagi, para single. Bukan para jomblo. Kenapa harus dibedakan antara single dan jomblo? Karena, single itu prinsip, sedangkan jomblo itu nasib.

   Sebenarnya jika kita sering buka twitter (tepatnya malam minggu) pasti banyak twitter sindiran. Entah sindiran tentang apapun, yang penting itu sindiran. Dari awalnya nyindir seseorang, sampe nyindir followers lain. Hal itu sudah biasa di twitter. Makanya, gak heran kalo udah banyak akun-akun di twitter yang menyajikan tweets sindiran untuk meraup jumlah followers dan retweet-an terbanyak. Kenapa segala suatu hal menjadi kompetisi, sih? 
   Gue pernah baca, "Kasian deh mblo. Satnite dirumah. Gak ada yang apelin, sih!" Loh, terus kenapa? Masalah buat dia kalo 'si jomblo' ini gak ada yang apelin? Gak semua jomblo itu gak ada yang apelin. Siapa tahu aja mereka jomblo karena emang gak mau pacaran, jadi gak ada yang ngapelin. Emang kalo jomblo itu gak berhak pergi kemana-mana sendiri? Kenapa? Kenapa? KENAPAA?
*maafemosi*
   Sebenarnya tergantung sama pribadi setiap orang, sih. Ada jomblo yang merasa tersiksa karena gak bisa keluar (karena gak ada yang ngapel, mungkin). Ada juga yang merasa seneng kalo gak bisa keluar (biasanya yang seperti ini yang gak dibolehin pacaran sama orang tuanya). Atau juga merasa senang, bahkan beribu-ribu senang dari pada ngedapetin emas plus ferrarri kalo malam minggu itu... HUJAN. Yap, hujan! Tapi, ada beberapa jomblo yang memang gak mau keluar karena.. sibuk dengan pekerjaan, mungkin? Banyak lah alasan mengapa jomblo lebih baik mengurung diri dirumah untuk melakukan hal yang lebih penting. Atau menonton dvd sendiri demi kepuasan batinnya.
   Jadi, Malam Minggu Menurut Pandangan Jomblo itu.. bukan lah suatu hal yang menyeramkan, men! Malam minggu sepi? Udah gak jaman! Jomblo juga masih punya banyak teman, kok. Bisa saja kan, mereka pergi dengan temannya itu.. Ohya satu lagi. Jomblo itu bukan diibaratkan sebagai sampah, dimana 'harus dijauhkan'. Tips dari gue sih, senangi aja si jomblo itu. Meskipun lo bukan pacarnya, apelin lah. Biar gak galau. Tapi intinya satu: SATNITE WITHOUT GALAAAUUUuuuu!!!!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Dika, Published at Sabtu, Desember 15, 2012 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak baik akan dihapus :*